Home Lirik Lagu Info Download MP3
}

Tuesday, July 9, 2013

Kyuhyun Tak Nyaman Saat Pertama Kali Masuk Super Junior

Kyuhyun Tak Nyaman Saat Pertama Kali Masuk Super Junior

Liputan6.com, Seoul - Kyuhyun mengungkapkan pengalamannya saat menjadi personel Super Junior. Kyuhyun mengaku jika ia sempat sedikit tertekan begitu menjadi member dari boy band manajemen ternama SM Entertainment. Dalam sebuah variety show yang ditayangkan di stasiun televisi Korea KBS, Kyuhyun mengungkapkan sebuah rahasia. Ternyata, personel Super Junior lainnya tak menyukai dirinya di awal Kyuhyun ikut bergabung.

"Personel Super Junior yang lain tak menyukai saya karena saya yang terakhir bergabung," kata Kyuhyun, dilansir dari OhKPop, Selasa (9/7/2013).

Bahkan, Kyuhyun juga tak memiliki tempat tidur saat bergabung dengan Super Junior. Kyuhyun harus berpindah-pindah dan menumpang tidur di kamar lain milik keluarga SM Entertainment lainnya. "Saya harus terus pindah dari satu kamar ke kemara lainnya karena tak memiliki tempat tidur," tambah Kyuhyun.

Saat itu hubungannya dengan personel Super Junior telah mulai membaik sebagai team. Bahkan, mereka juga terus memaksa agar Kyuhyun dibelikan tempat tidur. Tapi, tetap saja selama itu Kyuhyun juga tak pernah mendapatkan tempat tidur. Beruntung, ia segera mendapatkannya dari penggemar.

"Saya selamat karena penggemar membelikan saya tempat tidur," aku Kyuhyun.

Pengalaman awal masuk menjadi personel Super Junior hanya tinggal kenangan. Pasalnya, sekarang ia mengalami hari-hari yang menakjubkan bersama Super Junior. (Des)

No comments:

Post a Comment

 
Edited Template by LeeKyuri|Original Template by Yuniko