Home Lirik Lagu Info Download MP3
}

Sunday, July 14, 2013

Super Junior Tak Sabar Luncurkan Album Pertamanya di Jepang

Super Junior Tak Sabar Luncurkan Album Pertamanya di Jepang

Liputan6.com, Tokyo - Super Junior tak sabar membuat ELF -- sebutan penggemarnya, di Jepang berteriak histeris. Siwon dan kawan-kawan memang dijadwalkan untuk meluncurkan album perdana dalam Nihongo atau Bahasa Jepang berjudul Hero dalam waktu dekat.

"Ini adalah album pertama kami di Jepang. Kami bekerja keras menggarapnya. Lewat album ini, Super Junior akan menunjukan kemampuan kami sebagai penyanyi," kata Eunhyuk saat diawancarai sebuah media Korea, baru-baru ini.

Album bertajuk Hero itu akan memberikan nuansa yang berbeda dari Super Junior. Lagu yang ditampilkan pun merupakan lagu lawas mereka, dalam balutan musik yang lebih nge-beat.

Album Hero ini akan menghadirkan 11 lagu, termasuk lagu debut mereka di JepangBonamana. Selain itu, lagu Mr. Simple dan Opera pun tak ketinggalan masuk dalam daftar.

Album ini akan dirilis 24 Juli mendatang. Setelah peluncuran albumnya, Super Junior masih memiliki tugas untuk menunaikan Super Show 5 yang belum kelar. SS5 akan berlangsung 28 dan 29 Juli di Tokyo Dome, Jepang.(Des)

No comments:

Post a Comment

 
Edited Template by LeeKyuri|Original Template by Yuniko