Home Lirik Lagu Info Download MP3
}

Sunday, July 14, 2013

Super Junior Rasakan Euforia SS5

Super Junior Rasakan Euforia SS5

Liputan6.com, Singapura - Super Junior merasakan euforia terhadap suksesnya Super Show 5 (SS5) yang baru saja digelar. Perasaan melambung itu tengah dialami Siwon dan kawan-kawan atas keberhasilan Super Junior menggelar konsernya di berbagai negara.

Di akun resmi miliknya, Jumat (12/7/2013), Super Junior menuliskan SS5 telah disaksikan satu juta penonton. Itu adalalah peraihan terbesar yang dialami Super Junior. Kyuhyun cs tak menyangka akan sambutan histeris dari ELF -- sebutan penggemar Super Junior.

Konser fenomenal yang telah dibuat selama telah rampung, Super Junior sukses menyapa hampir di beberapa belahan dunia yang berbeda, termasuk Indonesia, Jepang, dan Brazil. Personel Super Junior dan penonton menjadi satu, larut dalam hentakan tarian dan lagu yang dinyanyikan personel Super Junior di SS5.

Sementara itu, Shindong dkk berjanji akan terus menggelar Super Show hingga personel Super Junior selesai mengikuti wajib militernya. Setiap SS pasti ada saja personel yang berkurang karena harus melakukan tugas negara. SS akan berakhir jika seluruh personel Super Junior telah komplit di atas panggung. (Des)

No comments:

Post a Comment

 
Edited Template by LeeKyuri|Original Template by Yuniko